Home » , » Download Gratis Game Simulasi Membuat Mall

Download Gratis Game Simulasi Membuat Mall


















Apa kamu suka jalan-jalan di mall ? Apabila kamu suka jalan-jalan di mall, tentunya kamu memiliki mall-mall favorit yang akan kamu kunjungi kalau nge-mall. Nah apa yang membuatmu menyukai mall tersebut dibandingkan mall-mall lain? Tentunya ada kelebihan khusus sehingga kamu memilih mall tersebut sebagai favorit. Nah, kami ada sebuah permainan simulasi gratis membuat mall idaman lho, apakah kamu tertarik membuat sebuah mall yang isinya terserah kamu? Kalau iya, kamu bisa coba download game gratis ini di pernagkat yang kamu gunakan. Nama permainannya adalah Happy Mall Story.

Happy Mall Story, Game Simulasi Mall di Android dan iOS











happy mall story 


Kamu bisa menjadi seorang direktur dari sebuah mall dengan bermain game simulasi happy mall story. Bayangkan saja, kamu bisa memimpin, mengatur dan mengembangkan mall sehingga mall tersebut sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Pengaturan dan pengembangan mall ini akan berdampak besar terhadap pengunjung mall yang kamu kelola. Sehingga kamu bisa mendapatkan uang dan bisa menggunakannya untuk memperbagus mall yang kamu kelola.
Ada banyak toko yang bisa kamu atur dalam mall, mulai dari cafe, supermarket, butik, dan masih banyak lagi jenis-jenis toko yang bisa kamu buka di dalam mall. Untuk membangunnya, kamu membutuhkan sedikit waktu, seperti kalau sedang upgrade di game clash of clans yang membutuhkan waktu menit hingga jam tergantung dari level bangunannya.
Selain itu kamu juga bisa melihat aneka mall yang dibangun orang lain di seluruh dunia  lho, mungkin mereka bisa menjadi sumber inspirasimu dalam membangun mall yang kamu inginkan. Tampilan dari permainan ini dengan dukungan backsound yang bagus membuat kamu semakin senang dalam bermain. Game ini cocok dimainkan saat waktu luang.

Fitur Permainan Simulasi Membangun Mall

Adapun fitur-fitur menarik dalam permainan membangun mall gratis ini antara lain sebagai berikut
  • Mendesain mall dan memberikan fasilitas di dalam mall
  • Menambahkan aneka fasilitas yang menarik untuk menarik pelanggan baru
  • Memperlebar mall dan menaikkan level toko dan jangan lupa untuk investasi kooin
  • Kamu bisa memberikan diskon kepada pelanggan
  • ada sekitar 120 jenis toko yang ada dan sekitar 30 jenis pelanggan yang berbeda
  • Kamu bisa menunjukkan mall yang kamu bangung kepada temanmu
  • Kamu bisa memainkan permainan ini tanpa menggunakan koneksi internet lho

Download Game Gratis Happy Mall Story

Apabila kamu tertarik dengan permainan ini, kamu bisa mendownload gamenya secara gratis menggunakan link di bawah ini. Ukuran gamenya enggak terlalu besar kok
Download Android (25 MB)
Download iOS (33.5 MB)

SUMBER: www.gamegratisan.net

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG !!!